Mug dalam Kemasan Kain Tile Berpita

Kemasan dalam Kain Tile Berpita = + Rp. 4.500,- /pcs
Harga Mug Rp. 10.000,- /pcs  Desain Gratis
(untuk pesanan minimum 50 pcs)


Penampilan yang Terkesan Feminin dan Elegan Ini
Sangat Sesuai untuk Kemasan Souvenir Wanita


Kemasan Mug souvenir ini tidak tidak saja mengesankan feminin tetapi juga elegan, karena itu souvenir yang ditujukan untuk para wanita sebaiknya memilih tile sebagai kemasannya. Apalagi souvenir tersebut adalah mug yang merupakan peralatan rumah tangga.

Perangkat yang lebih akrab dengan para ibu rumah tangga ini akan lebih mengesankan sebagai kenang-kenangan apabila didesain dengan menyesuaikan karakter dan sifat kewanitaan. Acara peluncuran produk rumah tangga yang baru atau pertemuan organisasi wanita merupakan momentum yang tepat untuk membagikan mug souvenir.

Tile merupakan jenis kain yang tidak ditenun rapat seperti umumnya kain untuk pakaian, meskipun tile juga digunakan sebagai pelengkap pakaian. Karena tenunan yang jarang tersebut membuat tile menjadi kain yang tembus pandang.

Kain tile yang beredar di pasaran terdiri dari tiga jenis yang berbeda, yaitu jenis halus, medium dan kasar. Tile yang halus umumnya dipergunakan sebagai kombinasi kebaya dan kepentingan fashion lainnya. Tile medium banyak digunakan sebagai bahan utama pembuatan dress tutu, sebuah jenis rok yang biasa digunakan untuk acara santai, pre wedding, maupun veil untuk asesoris rambut dari mempelai pengantin wanita.

Sementara tile yang kasar sesuai dengan teksturnya yang kaku dan lebih kuat biasanya dimanfaatkan untuk kemasan produk-produk eksklusif. Dengan memanfaatkannya untuk mengemas mug souvenir, maka penampilannya bisa berubah menjadi feminin dan terkesan mewah.

Kemasan lainnya :

01. Mug dalam Kemasan Dus Standar
02. Mug dalam Kemasan Dus Standar + Pita
03. Mug dalam Kemasan Dus Standar + Stiker + Pita
04. Mug dalam Kemasan Kotak Mika + Pita
06. Mug dalam Kemasan Dus Motif Berpita dan Kartu Ucapan

Beberapa contoh mug souvenir yang sempat didokumentasi, jumlah order beragam dan berasal dari berbagai kalangan




0 komentar:

Posting Komentar