Mug dalam Kemasan Dus Standar + Pita

Kemasan dalam Dus Standar + Pita = + Rp. 1.000,- /pcs
Harga Mug Rp. 10.000,- /pcs  Desain Gratis
(untuk pesanan minimum 50 pcs)



Pilih Warna Pita yang Tepat
Agar Penampilannya Lebih Terkesan Elegan


Kotak atau dus standarnya yang berlubang dengan bentuk oval atau bulat menjadi bagian dari desain, meskipun berbahan dasar karton putih tanpa sentuhan apa pun bisa membuat kemasan ini tampak menarik. Apalagi ditambah ikatan sehelai pita, tampilannya pun akan makin elegan.

Mug souvenir dengan kemasan Dus Standar + Pita ini sebaiknya digunakan untuk acara di kalangan terbatas, misalnya peringatan ulang tahun, selamatan atau reuni. Karena pembagian mug souvenir ini lebih bersifat untuk mengenang momentum yang bersifat penting tersebut.

Agar kemasan Dus Standar + Pita yang sederhana ini berdampak optimal, sebaiknya pilihan warna pita disesuaikan dengan warna dominan desain pada permukaan mug. Misalnya desain mug didomninasi warna biru, maka akan terkesan lebih impresif jika pita yang digunakan berwarna biru muda.

Bagaimana jika desain mug terdiri dari beberapa warna yang kuat, sehingga penampilannya melalui jendela dus juga terkesan keras dan dominan ? Solusinya adalah mengantisipasi dengan warna yang sama kuatnya. Pilihlah pita yang berwarna merah tua atau biru tua untuk dijadikan pengikatnya.

Kemasan lainnya :

01. Mug dalam Kemasan Dus Standar
03. Mug dalam Kemasan Dus Standar + Stiker + Pita
04. Mug dalam Kemasan Kotak Mika + Pita
05. Mug dalam Kemasan Kain Tile + Pita
06. Mug dalam Kemasan Dus Motif Berpita dan Kartu Ucapan

Beberapa contoh mug souvenir, order berasal dari berbagai perusahaan dan instansi pemerintah, terbanyak perorangan




0 komentar:

Posting Komentar