Mug dalam Kemasan Dus Motif Berpita dan Kartu Ucapan

Kemasan dalam Dus Motif Berpita dan Kartu Ucapan =
+ Rp.5.000,- /pcs
Harga Mug Rp. 10.000,- /pcs  Desain Gratis
(untuk pesanan minimum 50 pcs)


Kemasan dengan Sentuhan Personal yang Lebih Mahal


Kemasan mug souvenir dalam dus bermotif yang diikat pita dan dilengkapi kartu ucapan ini boleh dibilang paling mahal, baik dalam pengertian anggaran maupun efek psikologisnya. Karena ditambah dengan sentuhan yang lebih personal untuk penerima souvenir.

Tambahan kartu ucapan akan mengesankan bahwa pemberian souvenir saja tidak cukup untuk mengungkapkan rasa terima kasih, tetapi masih harus ditambah dengan ucapan secara tertulis. Asalkan kartu ucapan tersebut dicetak dengan ukuran yang resmi, paling kecil berukuran setengah kartu undangan dan disampaikan secara tertutup dengan diberi amplop.

Penyampaian ucapan terima kasih dengan cara mencetaknya diatas sehelai kertas berukuran kecil kemudian menggantungkannya pada kemasan souvenir akan mengesankan dibuat sekenanya dan tak berbeda dengan label pada pakaian yang baru dibeli.

Cara pengungkapan terimakasih seperti itu akan membuat penerima souvenir merasa kurang dihargai, sehingga ucapan terima kasih yang ingin disampaikan juga tidak akan mengena. Walhasil anggaran yang dikeluarkan pun akan terbuang sia-sia.

Kemasan lainnya :

01. Mug dalam Kemasan Dus Standar
02. Mug dalam Kemasan Dus Standar + Pita
03. Mug dalam Kemasan Dus Standar + Stiker + Pita
04. Mug dalam Kemasan Kotak Mika + Pita
05. Mug dalam Kemasan Kain Tile + Pita

Mug souvenir yang pernah diorder, sebagian tidak sempat didokumentasikan karena jadwal pengerjaannya yang ketat.



<


0 komentar:

Posting Komentar